Sunday, March 3, 2013

Karena segala macam "cinta" ada dalam genggaman Nya


Kawan..
Mencintai itu ibarat menggenggam sebuah pisau ditangan. Ia akan benar-benar membuat kita terluka ketika kita menggenggamnya dengan genggaman yang erat.

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita. Atau karena ia tidak memperdulikan kita lagi. Melainkan saat kita menyadari bahwa ia akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya dan cukuplah mencintainya dalam diam.

Namun, apabila kita benar-benar tulus mencintai seseorang. Cintailah dengan ketulusan. Jangan dengan mudah kita melepaskannya.

Cintai seseorang tanpa melihat. tanpa mendengar. dengan ketulusan hati. dan dengan keutuhan rasa yang kita miliki.

Sebab bila kita mencintai dengan pandangan. maka disaat ia buyar. Dan keindahan itu pupus. Maka, kecintaan itu akan ikut pupus dan ikut menghilang.

Dan bila kita mencintai dengan pendengaran. dan disaat tak terdengar lagi. Maka bisa jadi, cinta itupun akan ikut hilang.

Kawan..
Mencintai seseorang bukan apa-apa. namun Jangan terlalu berharap akan balasannya. Karena dicintai seseorang  adalah sesuatu yang mungkin bisa menjadi berkah. namun dibalik itu. ia juga bisa berubah menjadi ‘FITNAH’.

Dicintai oleh orang yang kita cintai sangatlah berarti. Maka syukurilah dan nikmati.
Tetapi ketika kita dicintai oleh Sang Maha Pecipta yang penuh cinta. itu berarti ‘’SEGALANYA’’. Karena segala macam cinta ada dalam genggaman Nya.

Makkah, 20 Robi’ul Akhir 1434 H
With love
‘Ardan’

No comments:

Post a Comment