Thursday, March 21, 2013

kutitipkan "Cinta" di Hamparan Mina Mu yang penuh cinta...



Haruskah kau tahu jika aku mencintaimu?
Kurasa tidak!

Karena cinta itu tak bisa "terungkap" agar bisa "terlihat"…
Ia hanya bisa dirasa dalam hati..
Bukan aku tak berani mengurai..
Tapi aku takut salah dalam menempatkannya..
Karena apa yang menurutku baik belum tentu baik menurut Nya
Aku ingin yang terbaik untuk Robb ku

Sebenarnya..
Acuhku bukan berarti mengabaikanmu..
Diamku bukan berarti mengingatmu..
Karena akupun insane biasa..

Ada perasaan..
Ada keinginan..
Ada harapan..
Namun aku merasa diri belum pas untuk itu..
Atau memang belum pas untuk dititpkan Nya untukmu..
Biar rasa ini tercipta..
Kusimpan disudut hati..
Hanya Allah saja yang tahu..

Kuterbangkan sayap angan ke angkasa disertai tadahan tangan dihamparan Mina Mu yang penuh cinta..
Agar nafsu tak menyeretku inginkan cinta...
Dan akan kucari namamu disudut malam sepertiga malamku..
Aku harap kaulah yang tertulis di Lauhul Mahfudz..
For me …

Jikapun bukan….
Aku percaya takdirnya adalah yang terbaik

Kutitipkan cinta ini pada Mu ya Robb..
Karena hati ini milik Mu..


RobbI..
Indahnya mencintai hamba Mu Dalam diam..


Makkah , kamis 9 Jumadil Ula 1434 H
Di Hamparan ‘MINA’ Mu 
Dipagi yang penuh cinta
Love and pray
‘Ardan’ _

1 comment:

  1. karena mencintai nya dalam diam adalah sebaik-baik cinta yang benar-benar tak ingin menyakiti cinta itu. . .
    itu lah yang di namakan cinta suci yang telah terjaga.
    begitulah sebaik-baik menjaga dirinya,bukan seperti jaman yang semakin akhir ini...
    menjaganya(bersamanya ke mana-mana),dll.
    yah...begitulah kebanyakan orang seperti itu sehingga sedikit menemukan seseorang mencintai dalam diam,dan hanya orang-orang beruntung yang akan mendapatkan cinta someone yang telah menjaga cinta suci nya.

    " Don't be afraid, it must be realized in the pleasure of his :) "

    by: AMQIRA

    ReplyDelete